Senin, 27 Juni 2016

0812_8462_8080 (Tsel), Jasa Bangun Rumah di Bekasi Utara, Jasa Bangun Rumah di Bekasi Selatan,

0812_8462_8080 (Tsel), Jasa Bangun Rumah di Bekasi Utara, Jasa Bangun Rumah di Bekasi Selatan, Jasa Bangun Rumah di Bekasi Timur, Jasa Bangun Rumah di Bekasi Barat, Jasa Bangun Rumah di Summarecon Bekasi, Jasa Bangun Rumah di Pekayon Bekasi, Jasa Bangun Rumah di Harapan Indah Bekasi, Jasa Bangun Rumah di Narogong Bekasi, Jasa Bangun Rumah di Wisma Asri Bekasi, Jasa Bangun Rumah di Kalimalang, Jasa Bangun Rumah di Jati Asih Bekasi, Jasa Bangun Rumah di Pondok Kelapa, Jasa Bangun Rumah di Pondok Gede Bekasi, Jasa Bangun Rumah di Cakung

0812_8462_8080 (Tsel), Jasa Kontraktor
Bp Gogot Bimantoko


Kami adalah tim Profesional yang siap bekerjasama dengan Anda dalam Jasa Bangun Rumah, Kontraktor Rumah, Jasa Desain Interior dan sebagainya.

Pelaksana proyek dapat mengerjakan beberapa pekerjaan – pekerjaan rancang bangun di masyarakat seperti pekerjaan – pekerjaan pembangunan berikut ini :

1. Bangun Rumah
Siap ditunjuk sebagai pelaksana proyek untuk pembangunan rumah baru. Berbagai model rumah seperti rumah minimalis, rumah modern, rumah klasik, rumah mediterania, rumah tingkat 2 maupun rumah 1 lantai. Mengerjakan berdasarkan acuan desain gambar yang sudah di desain oleh pihak Arsitek / jasa konsultan desain.

2. Renovasi Rumah
Siap mengerjakan pekerjaan renovasi rumah mulai dari tingkat besar seperti bongkar rumah tua jadi rumah baru, rubah fasad depan, ganti atap, tambang ruangan sampai renovasi tingkat sedang maupun kecil seperti pengecatan, ganti plafon, ganti lantai , toilet dll.

3. Bangun Ruko
Siap bangun ruko , kios, kantor, rumah kost , rumah kontrakkan, rumah petak dll dengan standard spek yang sudah anda tentukan atau kami berikan penawaran borongan sekaligus.

4. Bantuan Desain
Jika anda belum memiliki desain dari jasa arsitek atau jasa konsultan, kami bisa membantu merekomendasikan arsitek / jasa desain untuk membantu anda mendapatkan desain sesuai keinginan rencana anda.

5. Konsultasi Anggaran & Survey Lokasi Gratis
Siap melayani konsultasi mengenai anggaran biaya pembangunan , pemilihan material bangunan, sampai mengatur jadwal pembangunan sesuai rencana waktu anda. Untuk perijinan IMB ijin mendirikan bangunan juga bisa kami bantu untuk pengurusannya.

6. Jaminan Kwalitas Kerja
Dengan pengalaman bekerja di rancang bangun selama lebih dari 10 tahun dan telah menghasilkan banyak karya, dipercaya banyak customer / klien saat ini, ditambah pengalaman para tenaga kerja tukang bangunan, kenek bangunan, mandor bangunan, pengawas proyek yang kebanyakan dari Jawa Tengah yang terbukti bekerja tekun, jujur, sabar, ulet dan telaten.

0812_8462_8080 (Tsel), Jasa Kontraktor
Bp Gogot Bimantoko


Dalam membangun rumah apakah nantinya rumah itu untuk ditinggali keluarga anda atau untuk investasi, yang perlu anda perhatikan dan pertimbangkan antara lain:

Ide terhadap rumah yang akan dibangunPada saat anda berencana membangun rumah, anda harus sudah memiliki atau mempersiapkan ide kira-kira seperti apa rumah yang akan anda bangun nantinya. Ide-ide itulah nantinya yang akan anda sampaikan ke arsitek yang anda pilih agar dituangkan dalam bentuk desain rumah terlebih dahulu.

Memilih team kerja yang tepat untuk membangun rumahHal ini perlu anda lakukan agar semua ide-ide yang anda miliki dalam membangun rumah anda dapat diaplikasikan nantinya pada rumah anda. Anda harus dapat memilih arsitek, team desain interior eksterior, kontraktor beserta team tukang di lapangan yang tepat yang mampu membaca pikiran anda, memiliki bayangan yang tepat seperti apa kira-kira rumah yang anda inginkan, menuangkan ide-ide tersebut ke dalam bentuk desain dan model serta membangun rumah anda secara cermat, cepat dan sesuai dengan program yang sudah disepakati.

Menuangkan ide anda dalam membangun rumah ke dalam bentuk nyataSemua ide-ide yang telah anda berikan tadi dapat dituangkan dalam bentuk nyata yaitu dengan cara membangun rumah anda sesuai dengan rencana dan lokasi yang telah disepakati.

Keseriusan dalam membangun rumahDalam membangun rumah, anda beserta dengan team yang telah anda tunjuk harus memiliki keseriusan baik itu dalam bentuk hasrat, gairah, semangat yang luar biasa dalam membangun rumah. Anda dan team anda juga harus memiliki hubungan komunikasi yang terjalin dengan baik, komitmen terhadap hal-hal dan kesepakatan yang sudah ditetapkan serta memiliki kecermatan dan ketepatan terhadap waktu yang sudah disepakati dalam membangun rumah. Luangkan juga waktu anda untuk mengikuti dan memantau proses dan progres pembangunan rumah anda agar terjalin ikatan bathin atau chemistry yang baik antara anda dan team anda agar rumah yang dibangun nantinya sesuai dengan keinginan anda.


0812_8462_8080 (Tsel), Jasa Kontraktor
Bp Gogot Bimantoko


PEKERJAAN BORONGAN
PEKERJAAN PERSIAPAN Pembersihan Lahan, Direksikit , Pembuatan Gudang, Bouwplank, Pekerjaan Pemagaran Proyek
PEKERJAAN GALIAN DAN PONDASI Galian Tanah Pondasi, Urugan Tanah kembali, Perataan Tanah, Pemadatan Tanah /Stamper, Pasang batu kali, Urug pasir, Plur Lantai Kerja
PEKERJAAN BETON BERTULANG Beton Sloof 20×40, Beton Bertulang kolom Praktis 10×12, Beton Bertulang Ring Balok 10×12, Beton Balok Praktis 10×15
PEKERJAAN PASANG BATA Pasang Bata merah, Pasang Hebel 7/20, Pasang Hebel 10/20, Pekerjaan Plester+ Aci, Sekonengan, Sudutan, Tali Air
PEKERJAAN KUSEN Pasang Kusen Pintu, Pasang Daun Pintu Panel, Pasang, Kusen Jendela, Pasang Daun Jendela

0812_8462_8080 (Tsel), Jasa Kontraktor
Bp Gogot Bimantoko


PEKERJAAN RANGKA ATAP Pasang Genteng, Kerpus, Listplank, Pekerjaan pasang talang biasaPEKERJAAN PLAPON Pekerjaan pasang Plapon gypsum, Pasang List Plapon gypsum PEKERJAAN KERAMIK Pasang Keramik Lantai 30×30, Pasang Keramik lantai 40×40, Pasang Keramik Lantai 50×50, Pasang Keramik lantai 60×60, Pasang Keramik lantai 80×80, Pasang Keramik Lantai KM, Pasang Keramik Dinding, Pasang Keramik Plin
PEKERJAAN LISTRIK
Pasang Stop Kontak dan Saklar Fiting lampu Standar Instalasi Listrik
PEKERJAAN SANITASI Pasang Closet Duduk, Pasang Closet Jongkok, Pasang Wall Shower, Pasang Wastafel, Pasang Floordrain, Pasang Kran, Pasang Bath Up, Pasang pipaAir Bersih ½, Pasang Pipa Air Kotor /inch, Bak Kontrol, Pasang Keni Standard
PEKERJAAN PENGECATAN Cat Dinding, Cat Kusen kayu, Cat Daun Pintu
PEKERJAAN BONGKARAN Bongkaran Atap, Bongkaran Dinding, Pembersihan bongkaran

Percayakan Pekerjaan Anda pada Kami
Hubungi Kami Segera !!!

0812_8462_8080 (Tsel), Jasa Kontraktor
Bp Gogot Bimantoko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar